Selasa, 27 Februari 2018

Danau Buyan Bali Merupakan Tempat Camping Terbaik di Wilayah Bedugul.

     Waktu libur pekan enaknya di nikmati di Alam salah satunya dengan kegiatan perkemahan dimana pun itu tempatnya yang penting bisa menyatuh dengan Alam. Seringkali kita terlalu takut untuk keluar dari jona nyaman yang setiap hari kita kerjakan dan menikmati di perkotaan.

      Berawal dari keinginan untuk mengetahui lokasi perkemahan yang ada di Danau Buyan Bedugul Bali maka dari itu saya memberanikan diri untuk menyusuri lokasih yang ada disana tujuannya tidak lain untuk mengetahui lokasih dan suasan alam yang ada di danau tersebut.

Pic by : alaidy_photography, Lok : Danau Buyan, Bedugul Bali.

     Saya bekerja di salah satu instansi pemerinta yang mengharuskan masuk kantor mulai jam 08 pagi sampai selesai jam 16:00 Wita.  dan saya juga mendapatkan libur dalam semingu cuman hari sabtu dan minggu maka dari itu saya selalu memanfaatkan untuk berlibur ke alam, yang salah satunya di danau Buyan ini.


Pic by : alaidy_photography, Lok : Danau Buyan, Bedugul Bali.

     Tempat tinggal saya di denpasar selatan lebih tepat di Jalan. Sidakarya, Gang. Arta Yoga No 11. hehehehe lengkap alamatnya. saya berangkat dari rumah sekitar jam 15:00 Wita mengunakan Sepeda Motor dan sampai di danau buyan itu sekitar jam 18:00 Wita dengan kecepatn 60 kilo meter per jam heheh. Membayar uang masuk sebesar 10 ribu rupia untuk berkema di danau buyan saya pun mulai memasang tenda soalnya di danau buyan juga sudah banyak pengunjung yang memasang tenda mereka. terjawap sudah kalau tempat perkemahan di danau buyan sangat bagus dan banyak di kunjungi masyarakat lokal maupun internasional.

     Saya rekomendasikan Danau Buyan buat teman-teman yang suka dalam bidang fotografi untuk mengambil gambar disana.

Salam Lestari Untuk Indonesia.
 
🔻Camping Danau Buyan
🔻Bali
🔻Indonesia

Pic by 📷 alaidy_photography

Like IG : @alaidy_photography

Tidak ada komentar:

Posting Komentar