Minggu, 25 Februari 2018

Siluet Kapal Longline Di Pelabuahan Benoa Bali, Indonesia

   Kapal ikan yang ada di indonesia cukup banyak salah satunya di Pelabuhan Benoa Bali rata-rata  mereka melakukan aktifitas penangkapan ikan di laut indonesia. Mulai dari ujung timur indonesia sampai baratnya indonesia.

   Kapal longline merupakan salah satu kapal yang kusus dalam menangkap ikan dengan ukuran yang sangat besar seperti ikan Tuna, ikan Marlin dan ikan Pedang dan masih banyak lagi ikan-ikan yang tidak bisa saya sebut satu per satu.

Pic by : alaidy_photography, Lok : Pelabuhan Benoa Bali

   Di pelabuhan benoa Bali basisnya kapal longline yang daerah penangkapan ikannya di laut selatan pulau jawa atau samudera hindia. kapal-kapal yang berbasis di pelabuhan benoa juga bervariasi ukuranya mulai dari kecil dengan GT 25 sampai dengan GT 200 dengan hasil tangkap yang juga bervariasi dalam jumlahnya ekor dan kilonya.

 Pic by : alaidy_photography, Lok : Pelabuhan Benoa Bali

   Hobi saya Fotografi saya rekomendasikan buat teman-teman yang suka dalam dunia fotografi. Pelabuhan Benoa Bali bisa kalian jadikan tempat untuk pengambilan gambar. banyak latar kapal Penankap ikan  yang bisa kalian Jadikan Gambar Bagus.

🌎📍Pelabuhan Benoa
🔻Bali
🔻Indonesia


Pic by 📷 alaidy_photography

Like IG @alaidy_photography

Tidak ada komentar:

Posting Komentar