Kamis, 01 Maret 2018

Padi Di Pulau Bali Indonesia

  Padi🌾🌾🌾🌾 salah satu makanan pokok orang indonesia. Di pulau Bali masih banyak sawah petani yang bisa kalian lihat keindahanya mulai dari perkotaan sampai daerah terpencil di pulau bali.

   Saya suka dengan fotografi makanya saya sering mencari lokasi untuk dapat foto yang bagus salah satunya pemandangan yang ada di lokasi persawaan ini.


  Pengambilan gambar tepat jam 18:20 menit waktu indonesia tengah... Tidak jau kok cuman daerah perkotaan dan jaraknya cuman beberapa ratus meter dari tempat saya.

  Dengan kamera yang standar Canon DSLR 600 D hasilnya tidak kalah menarik degan hasil dari kamera yang di pakai oleh photography Porvesional.

Yang pastinya saya suka bangat degan hobi saya sebagai Photography.

Sekilas Catatan Saya.📝📝📝

📍Bali
🔻Indonesia

Pic by 📷 alaidy_photography

Like IG @alaidy_photography

#bali #indonesia

2 komentar:

  1. Hallo pren...
    Lagi jalan2 pagi ini...
    Lagi cari blogpost soal Bali, trs sampe ke sini.
    :)
    Bermanfaat tulisannya, ditunggu artikel selanjutnya ya bro.
    Berkunjung balik ke sini ya bro...

    BalasHapus